Breaking News

Wakapolres Rembang Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 111

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 111 yang jatuh pada 21 Mei 2019, Polres Rembang melaksanakan Upacara Bendera di Lapangan Upacara Polres Rembang, Senin pagi (20/5/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Rembang Polda Jateng Kompol Sumaryono di ikuti para peserta upacara terdiri dari Pejabat Utama Polres Rembang, Kapolsek Jajaran, beserta anggota Polres Rembang .

Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara S.Stat. MBA., dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono menyampaikan tema “Bangkit Untuk Bersatu“. Kebangkitan untuk Persatuan.

Di peringatan 111 tahun Kebangkitan Nasional, bangkitlah semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa untuk dapat mengukur makna Kebangkitan Nasional dalam membangun sumber daya manusia dengan memperkuat pondasi kebangkitan nasional di Era Digital.

“Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-111. mari maknai peringatan tahun ini di lingkungan kita masing-masing, sesuai lingkup tugas kita masing-masing, seraya mengajak agar kita semua sebagai sesama anak bangsa secara sadar memaknai peringatan kali ini dengan memperbarui semangat gotong-royong dan kolaborasi, sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan di pentas global,” jelasnya.

 

Lihat juga artikel berikut