Breaking News

Urkes Polres Rembang Cek Kesehatan Personel Pengamanan Balai Kartini

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Unit Dokter Kesehatan (Urkes) Polres Rembang melakukan pemeriksaan personel yang bertugas melakukan pengamanan Pemilu 2019 di balai Kartini Rembang tempat dilaksanakan rapat pleno penghitungan perolehan suara pemilu 2019 tingkat Kabupaten Rembang yang dilaksanakan selama 2 hari . Ini dilakukan untuk mengetahui kondisi fisik dan kesehatan para personil Polres Rembang serta petugas dari instansi lainnya, Rabu (1 /5/2019).

Selain itu, juga untuk mengantisipasi adanya personil yang kelelahan dan sakit dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019. Dalam pemeriksaan kesehatan, semua personel dalam kondisi sehat termasuk Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso juga di cek kesehatannya.

Paurkes Polres Rembang Aiptu Purwanto saat melakukan pemeriksaan kesehatan personil mengatakan pemeriksaan kesehatan dilakukan dalam rangka Operasi Mantab Brata Candi (OMBC) 2019 guna mendukung kegiatan personel yang melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019 yang saat ini dalam tahap rapat pleno penghitungan perolehan suara pemilu 2019 tingkat Kabupaten.

Adapun pemeriksaan kesehatan yang dilakukan diempat PPK Kragan meliputi cek tekanan darah dan konsultasi kesehatan lainnya.

Selama kegiatan cek kesehatan tidak ditemukan adanya anggota (polisi) dan personil dari instansi lain yang mengalami gangguan kesehatan, katanya.

Selain memeriksa kesehatan, petugas Urkes Polres Rembang juga memberikan multivitamin kepada 10 personil Polres Rembang yang melaksanakan pengamanan.

Aiptu Purwanto mengimbau kepada semua personil yang bertugas melakukan pengamanan Pemilu 2019 dalam pentahapan pengamanan rekapitulasi hasil perolehan suara di tingkat Kabupaten Rembang untuk memperbanyak minum air putih, makan buah dan sayuran. Ini penting untuk menjaga stamina, ucapnya.

Lihat juga artikel berikut