Breaking News

Tingkatkan Keamanan, Polsek Jajaran Polres Rembang Intensifkan Patroli Dini Hari

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Untuk mencegah kriminalitas, Anggota Polsek Jajaran Polres Rembang  melakukan peningkatan keamanan dengan melakukan patroli dini hari.

“Untuk meningkatkan keamanan kita melakukan patroli dan pengontrolan pelaksanaan Siskamling dini hari. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di saat beristirahat untuk memulai aktifitas di keesokan hari apalagi saat bulan Ramadan,” ujar Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiyajid, Selasa (21/05/2019).

Menurut  Kabag Ops, upaya yang dilakukan anggota di Polsek jajaran Polres Rembang dengan  melaksanakan patroli pada saat jam rawan dan tempat-tempat yang dijadikan sasaran bagi pelaku  kriminalitas. Sehingga dengan pelaksanaan patroli pada saat malam dan dini hari, kata dia, dapat mencegah atau mengurungkan niat para pelaku untuk melakukan kriminalitas.

“Pada pelaksanaan patroli, anggota dilengkapi dengan alat komunikasi dan senjata api yang selalu melekat di setiap perorangan, bilamana ditemukan adanya laporan masyarakat maupun aksi kriminaltas yang ditemukan saat pelaksanaan patroli anggota dapat dengan cepat dan tepat untuk menanganinya,” bebernya.

Lihat juga artikel berikut