Breaking News

Sosialisasi Keselamatan Berkendara, Sat Lantas Rembang Bagikan Takjil

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sat Lantas Polres Rembang menggelar operasi keselamatan lalu lintas pada Sabtu petang (11/5) pukul 17.00 wib, selain itu operasi itu  digelar di jalan HOS Cokroaminoto Rembang sampai dengan perempatan Zaini. Kegiatan operasi keselamatan 2019 juga diselingi dengan membagikan 150  takjil untuk pengendara roda dua dan empat yang melintas dijalan tersrbut.

“Sore ini kita melakukan pembagian takjil untuk pengendara yang melintas, pembagian juga ditambah sosialisasi keselamatan berkendara yang taat lalu lintas,” ujar  Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan melaui KBO Ipda Hengky.

Disampaikan, dengan pemberian sosialisasi kepada pengendara serta pembagian takjil secara gratis dapat diharapkan untuk mengurangi pelanggaran berlalu lintas, terutama menjelang musim arus mudik tahun 2019 nantinya.

“Pelanggaran yang paling sering terlihat yaitu tidak memakai helm ,berkendara sembari main hp dan lainnya. Sedangkan arus mudik maupun arus balik juga dipastikan padat, untuk itu mari kita jadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” ucap Hengky.

Sementara itu, apresiasi juga diberikan sejumlah pengendara yang melintas, lantaran tidak tahu akan diberikan takjil untuk berbuka puasa.

“Tadi saya pulang kerja, tiba-tiba sejumlah polwan memberikan takjil, kegiatan tersebut saya harapkan dapat dilakukan setiap bulan ramadan”, ucap Dian (25)  salah satu warga Pandean.

 

Lihat juga artikel berikut