Breaking News

Seorang Sopir di Desa Tahunan Sale Tewas Gantung Diri

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Nasib naas dialami Samut (22), warga RT 03 RW 09 Dukuh Pancuran Desa Tahunan Kecamatan Sale. Pemuda Lajang itu ditemukan tewas dalam posisi menggantung didalam kamar rumah korban. Minggu ( 26/5).

Kondisi korban kali pertama diketahui sang bapak setelah pulang dari sawah. Saat ditemukan korban dalam posisi menggantung dengan menggunakan tali yang diikaitkan dengan atap tumah.

Kasat Reskrim Polres Rembang Polda Jateng AKP Bambang Sugito mengungkapkan sebelum ditemukan tewas korban malam harinya baru pulang dari pelatihan beladiri di Balai Desa Tahunan dan sampai dirumah Minggu  dini hari pukul 03.00 WIB.

Menurut keterangan saksi saat pulang korban sempat minta tidur dengan ditemani ibunya.  Sekitar pukul 06.00 WIB bapak dan ibu korban pergi ke sawah dan sempat berpamitan. Ketika itu korban sedang duduk dikursi ruang tamu.

Pada pukul 07.30 WIB ibu korban pulang dari sawah dan melihat korban di kamarnya dalam posisi berdiri diatas tempat tidur. Saat itu ibu korban mengira korban sedang berlatih beladiri lantaran memakai celana khas yang digunakan untuk latihan beladiri.

Selang satu  jam bapak korban pulang dari sawah dan melihat dalam kamar si anak. Korban diketahui dalam posisi mengantung dengan leher atau kepala terkalung tali yang dikaitkan di atap rumah. Bapak korban merasa curiga kemudian menggoyang nggoyangkan korban yang tetap diam. Kemudian saksi baru menyadari korban telah meninggal dunia, terangnya.

Bambang mengungkapkan hasil olah TKP dan pemeriksaan korban murni gantung diri. Tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan selain luka bekas jeratan leher. Tempat Kejadian Perkara tidak acak – acakan . Tim Olah TKP hanya menemukan kursi kayu kecil tergguling diatas tempat tidur. Kursi kayu itu diduga dijadikan panjatan korban sebelum gantung diri.

Kades Tahunan Ngalimun mengakui korban merupakan wargannya. Selama ini korban dikenal bekerja sebagai sopir. Sampai saat ini belum diketahui jelas penyebab korban nekat gantung diri.

Lihat juga artikel berikut