Breaking News

Seorang Bocah Perempuan Tewas Tenggelam di Embung Dresi Wetan Kaliori

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Seorang bocah perempuan berusia 6 tahun, tewas tenggelam di embung Desa Dresi Wetan, Kecamatan Kaliori Rembang, Jum ‘at  (17/5/ 2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Korban diidentifikasi bernama Umi Ova Avika binti Bajuri , sekolah TK, alamat Desa Dresi Wetan Rt.01, Rw. 02,  Kecamatan  Kaliori Rembang.

Kapolsek Kaliori Polres Rembang Iptu Martoyo mengatakan menurut hasil olah TKP aparat Polsek Kaliori Polres Rembang, semula  korban bersama temannya sedang bermain naik sepeda, kemudian mereka berdua menuju embung (TKP) di Dresi Wetan.

Setelah sampai di embung kedua bocah tersebut bermain air di tepi embung, ( mereka berdua melepas baju / telanjang ), setelah beberapa lama bermain air, temannya melihat korban tiba tiba berenang ke tengah setelah itu korban tidak bisa kembali ke tepi dan langsung tenggelam.

Melihat keadaan tersebut kemudian teman korban lari sambil beteriak minta tolong  kepada warga yang duduk duduk di gudang garam ( jarak kurang lbh 100 meter ), selanjutnya warga tersebut mendekat dan turun ke dalam embung  kemudian menyelam dan  berhasil menemukan korban dan ditarik ke tepi embung.

Kebetulan nggak ada orang dewasa yang langsung memergoki, jadi nggak ada yang langsung menegur,  ungkapnya.

Korban di bawa ke Puskesmas Kaliori dan pada saat di Puskesmas diperiksa oleh dokter korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Yang bersangkutan disimpulkan meninggal dunia, karena tenggelam. Jenazah Umi Ova Avika binti Bajuri kemudian dibawa ke rumah duka di  Desa Dresi Wetan Rt.01, Rw. 02, Kecamatan  Kaliori Rembang untuk diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan.

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut