Breaking News

Satlantas Polres Rembang Dampingi Anak TK RA Masythoh Berbagi Takjil

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Satlantas Polres Rembang bersama sama dengan Pendidik TK RA Masyithoh menanamkan pentingnya keselamatan di jalan raya dan menumbuhkan sikap kasih sayang dari anak anak TK RA Masyitoh kepada sesama dengan cara berbagi takjil jelang buka puasa.

Bertempat di jalan Kartini Rembang, Rabu sore ( 29/5) telah berlangsung kegiatan bagi – bagi Takjil yang diselenggarakan oleh pendidik serta anak anak TK RA Masythoh dengan didampingi oleh anggota Sat Lantas Polres Rembang. .

Nampak anak anak TK mengenakan baju muslim membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di sekitar jalan tersebut.

Kaanit Dikyasa Satlantas Polres Rembang Aiptu Hartono bersama Polwan Polres Rembang nampak mendampingi anak – anak TK  tersebut berbagi berkah di bulan suci ramadhan dengan membagikan takjil kepada masyarakat.

Aiptu Hartono mengatakan dalam kegiatan tersebut juga dapat menanamkan pentingnya keselamatan di jalan raya kepada anak – anak TK . Sebagai petugas Polisi lalu lintas akan selalu hadir ditengah masyarakat, dengan harapan pelaksanaan pembagian takjil tersebut bisa berjalan dengan lancar serta untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan misalnya kecelakaan lalu lintas atau terjadinya kemacetan di jalan Kartini saat kegiatan tersebut berlangsung, ucap Aiptu Hartono.

 

 

 

Lihat juga artikel berikut