Breaking News

Sat Tahti Periksa Seluruh Ruang Tahanan Polres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Rembang memperketat penjagaan tahanan, dengan melakukan pemeriksaan dan pengecekan ruang tahanan, Senin (6/05/2019).

Operasi pemeriksaan tersebut dipimpin oleh Kasat Tahti Iptu Supriyono didampingi Kasi Propam Ipda Suko Diyanto dan dibantu oleh personel Sabhara dan Sat Tahti.

Pemeriksaan dimulai dengan mengecek terlebih dahulu jumlah tahanan kemudian memeriksa tahanan satu persatu. Selanjutnya mengecek dan memeriksa seluruh sudut dan isi yang ada di dalam ruang tahanan Polres Rembang.

Dalam pemeriksaan petugas tidak menemukan barang barang yang dilarang.
Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso menekankan kepada petugas jaga tahanan untuk meningkatkan kewaspadaan, melakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat.

Selain itu ia juga meminta petugas untuk menjaga kebersihan serta memperhatikan makanan dan olahraga tahanan, sehingga para tahanan tidak berpikiran buruk selama ditahan.

Sementara itu Kasat Tahti Iptu Supriyono mengatakan pemeriksaan dilakukan terhadap 12 orang tahanan Polres Rembang dalam keadaan sehat.

Kgiatan pengecekan ruang tahanan dan pemeriksaan sistem keamanan ruang tahanan oleh anggota Polres Rembang merupakan kegiatan rutin yang wajib dilakukan setiap saat oleh petugas jaga agar tercipta suatu keadaan yang aman dan kondusif, pungkasnya.

Lihat juga artikel berikut