Breaking News

Sat Narkoba Polres Rembang Peduli Warga Kurang Mampu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Polres Rembang Polda Jateng kembali melaksanakan giat bhakti sosial (Bhaksos) salam rangka Polres Rembang peduli, Senin (20/5//2019) sekira pukul 10.00 wib sampai pukul 11.30 WIB.

Giat tersebut kembali dilaksanakan oleh Sat Narkoba Polres Rembang kepada seorang Janda bernama Mbak Wiji (42) dan Mbak Tinah (46) yang sehari – hari menjadi buruh tani di sawah, tepatnya di Dukuh Tawangsari kelurahan leteh Kec.Rembang Kab.Rembang.

” Giat kita ini bertema Indahnya Kebersamaan Sat Narkoba Polres Rembang,” ujar Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kasat Narkoba Polres Rembang Iptu Edi Sismanto.

Kata Iptu Edi ,” Kegiatan tersebut, pihaknya memberikan bantuan sembako kepada Mbak Wiji dan Mbak Tinah yang Hidup menjanda dan tinggal bersama Anak-anaknya. ” Bantuan yang kita berikan yaitu berupa Sembako,” ujarnya menjelaskan.

Kegiatan ini dilaksanakan semata-mata bertujuan untuk peduli dan mendekatkan diri Polres Rembang dengan masyarakat yang kurang beruntung sehingga dapat mewujudkan citra Polri yang dekat dengan masyarakat yang dicintai sebagai abdi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,Ungkap Kasat Narkoba.

 

Lihat juga artikel berikut