Breaking News

Sat Binmas Polres Rembang Patroli Sambang Pasar Kota Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Satuan Binmas Polres Rembang secara rutin melakukan patroli kawasan pasar tradisional Rembang Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang Jawa Tengah, Kamis (16/05/2019) pukul 09.30 Wib.

Dikesempatannya Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kasat Binmas AKP Suhendi mengatakan, kegiatan rutin patroli ini untuk menyampaikan pesan himbauan kamtibmas kepada para pedagang dan warga mengunjungi pasar, selain itu kegiatan ini juga untuk mencegah terjadinya kejahatan seperti jambret, hipnotis, uang palsu serta kejahatan lainnya sehingga para pedagang dan pengunjung merasa aman nyaman dalam menjalankan aktifitas di pasar, “tegasnya.

Kehadiran Polisi berseragam ini mendapat respon positif dari masyarakat salah satu pengunjung pasar mengungkapkan dengan kehadiran Polisi membuat kami merasa aman nyaman, “ungkapnya.

Dengan kegiatan patroli ini diharap dapat mendekatkan hubungan yang baik Polisi dengan masyarakat sehingga komunikasi lintas personal akan terjalin secara humanis dan bersama-sama untuk menjaga kamtibmas yang kondusif diwilkum Polres Rembang, ” tegas Kasat Binmas.

“Dengan Patroli terbuka ini dapat mempersempit ruang gerak bagi pelaku untuk menjalankan aksik kejahatannya, ” imbuhnya.

 

Lihat juga artikel berikut