Sambangi Tempat Wisata Patroli Sabhara Polres Rembang Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Setiap libur akhir pekan anggota patroli Sabhara Polres Rembang meningkatkan patroli di kawasan obyek wisata, salah satunya di obyek wisata pantai Karangjahe Rembang, Minggu (12/5/2019).

Dalam kesempatan ini anggota patrol Sat Sabhara Polres Rembang tidak bosan-bosannya memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas pariwisata dan pengunjung wisata pantai agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra putrinya yang sedang bermain di pinggir pantai terkadang ombak di laut besar.

Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Sunar mengatakan kegiatan patroli pada hari minggu ini anggota menyambagi dan melaksanakan pengamanan di gereja gereja, obyek vital srta patroli ditempat-tempat wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas pada hari minggu, jelas AKP Sunar.

Dengan melaksanakan koordinasi dengan pengelola obyek wisata setempat untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga di tempat obyek wisata yang ada di wilayah Rembang tersebut situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, ucap AKP Sunar.