Breaking News

Sambangi Kantor Desa Binaan Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Polres Rembang  Brigadir  Pandu menyambangi Kantor Desa Binaannya dan bertemu langsung dengan Perangkat Desa, yang bertempat balai Desa Sluke Kecamatan Sluke Rembang, Senin ( 13/05/2019 ).

Adapun tujuan sambang kantor desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa,kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sluke sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Pandu  juga berpesan kepada warga melalui perangkat Desa untuk bersama- sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing . berhati – hati dengan adanya penipuan berkedok undian berhadiah serta menghimbau masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan, himbau Brigadir Pandu.

Selain itu Brigadir Pandu juga berpesan untuk mengaktifkan dan menggiatkan kembali pos kamling guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan bilamana terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Sluke, tuturnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sluke Polres Rembang Iptu Sunandar  mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah turut dan berperan aktif terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri, tuturnya.

Lihat juga artikel berikut