Breaking News

Safari Ramadan Kapolres Rembang Berikan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim

Safari ,Ramadan, Kapolres, Rembang ,Berikan, Bantuan, Sembako, Kepada, Anak ,Yatim

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Dihari ke enam pelaksanaan ibadah puasa bulan Ramadan 1440 H serta dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso didampingi olek Ketua Cabang Bhayangkari Rembang Ny Ovi Pungky  melaksanakan buka bersama serta memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada sejumlah  anak yatim  warga kurang mampu. Pelaksaan buka puasa bersama dan pemberian bantuan sembako serta tali asih dilaksanakan di Polsek Sulang Polres Rembang, Sabtu (11/5/2019) sore .

Hadir pada acara tersebut, Pejabat Utama Polres Rembang, Kapolsek Sulang Iptu Heri Basuki, Forkopimcam Sulang, sejumlah anak yatim dan  masyarakat Kecamatan Sulang yang kuarng mampu.

Selain buka bersama, Kapolres Rembang bersama  rombongan juga memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada sejumlah anak yatim dan warga kurang mampu yang hadir dalam acara tersebut. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Rembang dengan didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Rembang Ny Ovi Pungky.

Dalam sambutannya AKBP Pungky Bhuana Santoso menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan safari Ramadan di Polsek Sulang dengan mengundang sejumlah anak yatim dan warga kurang mampu diwilayah kecamatan Sulang. Dalam kegiatan ini Polres Rembang dibulan Ramadan 1440 H ini akan melaksanakan kegiatan yang sama dengan bersilaturahmi untuk buka puasa bersama , memberikan bantuan sembako serta tali asih di 14 Polsek jajaran Polres Rembang secara bergantian untuk lebih mendekatkan diri secara langsung kepada masyarakat khususnya warga yang kurang mampu agar kehadiran kami dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

Kapolres Rembang mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka dilingkungannya masing-masing sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam bulan Ramadan 1440 H ini.

Dibutuhkan keterlibatan segala pihak demi mewujudkan situasi yang aman dan nyaman, pungkasnya.

Lihat juga artikel berikut