Breaking News

Polwan Unit PPA Polsanak Di TK 48 Bhayangkari Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Anggota Polwan Unit PPA Sat Reskrim Polres Rembang yang dipimpin Kanit PPA Ipda Yeni bersama Polwan Unit PPA Polres Rembang melaksanakan kegiatan Polsanak (Polisi Sahahat Anak) di TK 48 Bhayangkari Rembang, Rabu (22/5/2019) Pukul 09.00 WIB.

Anak anak TK 48 Bhayangkari Rembang ini tampak senang dan gembira mengikuti Polsanak yang digelar anggota Polwan Unit PPA Sat Reskrim Polres Rembang.

Dengan memberikan materi dengan belajar bersama , mengajak anak – anak TK bernyanyi dan bermain.

Kasat Reskrim AKP Bambang Sugito mengatakan Polisi sahabat anak di TK ini merupakan suatu slogan dimana kepolisian dapat mendekatkan diri kepada anak-anak sehingga anak tersebut tidak takut kepada polisi melainkan akrab bersama Polisi, sehingga mereka pun kelak bisa bercita-cita menjadi polisi.

Masa anak-anak sering disebut dengan masa kritis sehingga perlu kita perkenalkan dan tanamkan segala hal yang positif dan berguna bagi perkembangan mereka dimasa selanjutnya.

“Ya, mudah – mudahan anak – anak TK paham dan mengerti tentang materi yang disampaikan tadi”, ucap Kasat Reskrim singkat.

Sementara itu Kepala sekolah TK juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Rembang yanga hadir di TK ini . Kami sangat senang sekali dengan adanya kegiatan Polisi Sahabat Anak ini, anak – anak dapat belajar banyak dari bapak – bapak dan Ibu Polisi dan lebih tahu Polisi itu tidak untuk ditakuti, ujarnya.

 

 

 

Lihat juga artikel berikut