Breaking News

Polsek Pancur Polres Rembang Membagikan Takjil Kepada Masyarakat

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kapolsek Pancur Polres Rembang  AKP Sri Iriyanti bersama anggotanya berbagi keindahan di bulan ramadhan. Kegiatan positif hari ini berbagi keindahan membantu kan takjil gratis kepada  penegendara yang melintasi Mapolsek Pancur. Minggu ( 13/5/2019) sore.

AKP Sri Iriyanti mengatakana di bulan suci ramadhan 1440 H ini  Polsek Pancur memilih berbagi adalah cara terbaik untuk mensyukuri apa yang telah didapatkan dengan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Pancur baik roda 2 maupun roda 4,tutur AKP Sri Iriyanti.

Warga yang masih berada dikendaraannya ataupun yang masih dijalan dihentikan dan dibagikan takjil oleh Kapolsek dan anggota Polsek Pancur.

Pembagian Takjil tersebut juga dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1440 H Polsek Pancur sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat Pancur agar mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas.

Kegiatan yang dilakukannya itu sesuai dengan arahan pimpinan agar dalam bulan Ramadhan ini lebih memperbanyak kegiatan sosial dengan masyarakat serta agar masyarakat mematuhi peraturan dan rambu-rambu Lau lintas serta Mempererat Hubungan tali silahtuhrahmi Polisi ( Polsek Pancur) dengan Masyarakat Pancur di Bulan Ramadhan ini, pungkas Kapolsek Pancur.

Lihat juga artikel berikut