Breaking News

Polsek Kaliori Berikan Bantuan Sejumlah Uang Kepada Korban Kebakaran

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Tugas seorang Polisi adalah pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat nampaknya benar-benar diwujudan oleh para aparat kepolisian di Rembang. Mereka berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja, namun juga pelayan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kaliori Polres Rembang Iptu Martoyo,SH bersama anggota Polsek Kaliori Memberikan bantuan kepada bapak Kadar (45) Alamat Desa Banggi Kec.Kaliori Kab.Rembang Korban kebakaran rumah yang terjadi beberapa hari lalu.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kapolsek Kaliori Polres Rembang Iptu Martoyo,SH mengatakan Selasa (28/5/19) Pukul 13.30 Kapolsek Kaliori bersama anggota berkunjung ke rumah bapak Kadar. Kedatangan rombongan disambut dengan suka cita oleh bapak Kadar dan Istri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kaliori menyerahkan bantuan berupa Uang untuk di belikan bahan bangunan untuk meringankan dana untuk pembangunan rumahnya.

“Jangan dinilai dari berapa jumlahnya, tapi kepedulian Polsek Kaliori dalam membantu warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan kita ungkap Kapolsek Kaliori Polres Rembang.

“Hal ini dilakukan tidak lain hanya mengharap ridlo Allah SWT, polisi juga manusia dan bagian dari masyarakat yang juga ingin mendharmabhaktikan tugas di dunia dan mengisi sebagai bekal di akhirat nantinya,” tandasnya.

Kegiatan ini sebagai contoh agar dapat ditiru bagi Anggota Kepolisian yang mampu untuk berbagi kepada warga yang tidak mampu untuk mengurangi beban hidup. Sementara Bapak Kadar dan Istri yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimaksih kepada pihak kepolisian yang telah memperhatikan mereka.

 

Lihat juga artikel berikut