Breaking News

Polres Rembang Terima Kunjungan Supervisi Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  – Tim supervisi dari Polda Jateng yang dipimpin langsung oleh Kompol Wiwik Uniati bersama tiga anggota yaitu Aipda Andi Siswanto, Briptu Vicky dan Bripda Parita Suci dalam rangka pengecekan dan memberikan arahan terkait pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019 di Polres Rembang, Rabu (08/05/2019) Sore.

Supervisi yang dilakukan ini dengan tujuan bisa memberikan petunjuk dan arahan serta mampu mengatasi dan memberi solusi terhadap kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019.

Tim supervisi dalam arahannya mengatakan bahwa supervisi bukan untuk menambah beban, namun untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan operasi di tingkat wilayah, tidak hanya di Polres jajaran Polda Jateng saja namun di seluruh Polda di Indonesia.

Supervisi sangat diperlukan karena untuk berkoordinasi dan mengetahui praktek penegakan hukum di lapangan mulai dari tingkat polres maupun polda dalam pelaksanaan suatu operasi kepolisian, dimana apabila pelaksanaan tidak berjalan sesuai dengan petunjuk maka akan berpengaruh terhadap hasilnya.

Dalam hal ini tim supervisi menekankan terhadap anggota yang terlibat agar segera melengkapi data-data hasil kegiatan para satuan tugas.

Lihat juga artikel berikut