Breaking News

Polres Rembang Pantau Arus Mudik Mulai Ada Peningkatan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Empat  hari menjelang lebaran 2019, Jalur Pantura Rembang  mulai terlihat peningkatan volume kendaraan, pada hari Jum ‘at (31/5). Sat Lantas Polres Rembang  mencatat perkiraan peningkatan volume kendaraan yang melewati jalur pantura Rembang walaupun tidak sebegitu padat.

“Hari ini sebenarnya mulai terlihat arus keramaian kendaraan para pemudik dari arah Semarang mupun Surabaya yang melintas di jalur Pantura.

Meskipun memang arus kendaraan masih terpantau ramai lancar dari berbagai arah utamanya dari barat menuju timur,” kata Kasat Lantas AKP Roy Irawan.

Dirinya mengungkapkan kendaraan didominasi kendaraan pribadi dan bus. Adapun lonjakan pemudik biasa terjadi pada waktu malam hari.

“Antisipasi kenaikan arus mudik yang melawati jalur pantura ini, kita akan giatkan patroli daerah rawan kecelakaan dan kemacetan. Serta setiap hari Sat Lantas Polres  Rembang  akan melaporkan via live report situasi arus lalu lintas yang bisa di pantau masyarakat lewat media sosial Instagram Sat Lantas Polres Rembang,” tandasnya.

Lihat juga artikel berikut