Breaking News

Polres Rembang Mulai Dirikan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka menyambut pelaksanaan operasi Ketupat Candi 2019, Polres Rembang berbagai persiapan sarana dan prasarana. Diantaranya mulai mendirikan Pos Pengamanan dan Pelayanan di beberapa titik yang sudah ditentukan.

Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid mengatakan siang ini  Pos Pam dan Pos Yan Lebaran Ops Ketupat Candi 2019 di wilayah Kabupaten Rembang sudah mulai didirikan , Sabtu (18/05/19).

Menurut Kompol Yohan setidaknya akan di bangun 6 titik lokasi yaitu 5 Pos pengamanan dan 1 Pos Pelayanan Lebaran.

“Polres Rembang  dirikan 5 Pos Pam dan  1 Posyan diantaranaya, Pos Pam Kaliori, Pos Lasem, Pos Pam Kragan, Pos Pam Sarang, Pospam Bulu dan Pos Pelayanan di Alun Alun Rembnag .” Ujar Kompol Yohan.

Kabag Ops menambahkan sesuai perintah Kapolres Rembang, Pos Pam dan Pos Yan yang didirikan dalam Operasi Ketupat tahun ini harus benar-benar menarik dan nyaman ditempati. Terlebih jika ditempati bagi masyarakat pemudik yang ingin beristrirahat serta untuk petugas pengamanan agar juga meraya nyaman.

“Meskipun kegiatan Operasi Ketupat Candi 2019 masih beberapa hari lagi, pembangunan Pos Pam dan Pos Yan sudah mencapai 50 persen. Di tempat ini, selain petugas TNI-Polri yang berjga dan patroli juga ada petugas medis dilengkapi dengan sarana Rest area AC, pengobatan gratis, ” jelasnya.

“Kenyamanan dan kemanan perayaan Idul fitri juga Mudik Lebaran masyarakat adalah prioritas utama kami,” tandas Kompol Yohan.

 

Lihat juga artikel berikut