Breaking News

Polres Rembang Gelar Zikir dan Doa Bersama Untuk Petugas Yang Melaksanakan Pengamanan KPU dan BAWASLU Pusat di Jakarta

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sebagai bentuk dukungan moral Anggota Polres Rembang melaksanakan Zikir dan Doa bersama untuk petugas yang melaksanakan tugas  pengamanan tahap penetapan hasil suara pemilu 2019 tingkat Nasional KPU Pusat, Rabu (22/5/2019).

Kegiatan yang bertempat di Masjid An Nuraniyyah Polres Rembang tersebut berjalan dengan khidmat dengan dihadiri oleh PJU dan personel Polres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kabagops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid pada kesempatan itu menyampaikan Kegiatan Doa Dan Dzikir Bersama ini sebagai bentuk dukungan moril untuk Kelancaran petugas keamanan dalam Pengamanan tahap penetapan hasil suara pemilu 2019 tingkat Nasional KPU Pusat.

“Kegiatan doa bersama ini kita lakukan untuk mendoakan dan memberikan dukungan moril terhadap TNI/Polri yang bertugas dalam mengamankan tahap penetapan hasil suara pemilu 2019 tingkat Nasional KPU Pusat, perlu diingat bahwa pentingnya kerukunan dan kesatuan diantara kita akan melahirkan suatu kekuatan dengan doa kita,” ungkap Kompol Yohan.

“Kegiatan ini sangat positif dan penuh harapan bagi kami untuk mewujudkan Indonesia yang Aman, Damai dan Sejuk pasca pemilu demi terciptanya rasa aman dalam masyarakat”, pungkasnya.

Lihat juga artikel berikut