Breaking News

Polres Rembang Gelar Patroli Skala Besar Libatkan Banser

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Demi keamanan dan kenyamanan pada penetapan hasil Pemilu 2019. Bersama TNI, Satpol PP dan Banser, Polres Rembang menggelar patroli ber skala besar sejak 21 Mei 2019 kemarin sampai dengan 22 Mei 2019 .

Yang menjadi focus pengamanan dalam patrol antara lain, kantor Bawaslu Rembang, kantor KPU, serta gudang logistic yang menjasi tempat penyimpanan lositik pemilu 2019.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan, kegiatan antisipasi tersebut akan dilakukan sejak tanggal 21 sampai 25 Mei 2019. Selain itu, kawasan jalan pantura utamanya perbatasan akan mendapatkan pemeriksaan ketat dari polsek selama 24 jam.

“Hari ini kita melaksanakan penguatan kegiatan pengamanan. Salah satunya dengan melakukan kegiatan patrol dengan skala besar. Kami melibatkan TNI-Polri, Satpol PP, dan Banser melakukan patrol skala besar. Di masing-masing titik berhenti untuk merapikan rangkaiannya kemudian berjalan kembali sampai di kantor KPU dan menuju gudang logistic,” kata Kapolres.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Polres Rembang juga gencar melakukan razia diwilayah perbatasan guna mengantisipasi aksi terror selama penetapan hasil Pemilu 2019.

Selain itu, razia perbatasan juga dilakukan selama 24 jam untuk mencegah masa bergerak ke ibukota.

 

 

 

Lihat juga artikel berikut