Breaking News

Polres Rembang Gelar Patroli Skala Besar Dalam Rangka Pengumuman Rekapitulasi Suara Tingkat Nasional

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka pengumuman rekapitulasi hasil penghitungan suara pileg dan pilpres tingkat nasional pada 22 Mei mendatang, Polres Rembang bersama TNI, Sat Pol PP dan Banser melakukan patroli gabungan, Selasa (21/5/2019) . Patroli ini dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polres Rembang.

Adapun personil yang terlibat dalam kegiatan operasi tersebut di antaranya dari  Polres Rembang, Kodim 0720/ Rembang , Satpol PP Kabupaten Rembang serta Banser.

“Belakangan ini banyak berita di media sosial yang sangat provokatif dan mengarah ke tindak pidana. Oleh sebab itu, kegiatan patroli gabungan ini merupakan perintah dari Mabes Polri untuk dilaksanakan secara serentak dan berkesinambungan guna menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif aman dan damai,” kata Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso  saat memimpin apel.

Ia menegaskan, saat ini perhitungan suara tingkat nasional sudah selesai.Untuk itulah, kita harus selalu siap dan waspada, meskipun di Kabupaten Rembang sendiri sampai dengan saat ini sangat kondusif, jelas Kapolres.

Sementara itu beberapa tempat yang didatangi petugas patroli gabungan di antaranya seperti  kantor KPU, gudang KPU dan kantor Bawaslu. Dari beberapa tempat yang disisir petugas tidak ditemukan kegiatan yang membahayakan kamtibmas.

Lihat juga artikel berikut