Breaking News

Personel Satlantas Polres Rembang Bersama Pemuda NU Bagikan Takjil kepada Pengendara

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Personel Satlantas Polres Rembang bersama pemuda NU Rembang bagikan takjil berbuka puasa kepa­da para pengendara dan pengguna jalan yang melintas di depan kantor Kecamatan Sulang jelang buka puasa. Selain membagikan takjil para personel juga menyampai­kan pesan keselamatan berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan melalui KBO Ipda Hengky dalam keterangannya, Minggu (19/5/2019) menje­laskan, berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan suci Ramadan.

“Sembari membagikan takjil, Po­lantas juga menyampaikan pesan-pesan  kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi aturan lalu lintas di jalan raya,” katanya.

Lebih jauh, banyak pengendara ken­daraan bermotor di jalan raya yang tidak sempat membeli menu makanan untuk berbuka puasa. Sehingga dengan adanya pemberian takjil sangat mem­ban­tu bagi para pengendara kendaraan bermotor yang akan berbuka puasa di jalan.

“Selain berbagi keberkahan dibulan Ramadan ini, kegiatan ini juga sebagai amal ibadah bagi para personel Satlantas Rembang karena di sela-sela kesibukan mengatur arus lalu lintas masih mela­kukan kegiatan positif dan beribadah,” ucap Hengky.

 

 

Lihat juga artikel berikut