Breaking News

Patroli Dini hari Anggota Polsek Kota Rembang Antarkan Pak Rasimin Pulang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Kegiatan patroli wilayah tidak hanya semata-mata untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saja. Namun demikian, Polri dalam situasi apapun siap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat seperti halnya patroli yang dilaksanakan anngota Polsek Kota Rembang yang dipimpin Bripka Irkham yang sedang piket malam berpatroli dini hari melintas di seputaran alun alun kota Rembang tepatnya depan Masjid Agung untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman terkendali Selasa, (7 / 5 /9) pukul 03.00 WIB.

Suasana pagi itu suasana memang sangat sepi yang terlihat hanya ada beberapa kendaraan sepeda motor yang sedang lalu lalang di jalan . Patroli Polsek Kota Rembang melihat pasangan suami istri sedang berdiri di pinggir jalan di trotoar terlihat sedang menunggu kendaraan.

Melihat pasutri tersebut anggota Polsek Kota Rembang bertanya yang kemudian diketahui bernama Rasimin ( 50 tahun ) alamat desa Ngotet Rembang sedang menunggu angkutan menuju arah rumahnya . Rupanya Rasimin baru pulang dari Jakarta.

Kemudian anggota Polsek Kota Rembang membantu mengantarkan Rasimin dan istrinya sampai ke rumahnya dengan menggunakan mobil dinas Back Bhone Polsek Kota Rembang.

Saat dalam perjalanan ,Rasidin nyaris tak bisa berkata banyak, kecuali hanya tersenyum karena baru pertama kali naik kendaraan dinas Polisi dan berkali-kali menguucapkan terima kasih.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso SH,SIK,M.Si. mengatakan apa yang di lakukan anggota Polsek Kota Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak ungkapnya.

Lihat juga artikel berikut