Breaking News

Ops Keselamatan, Satlantas Polres Rembang Berikan Stiker Dan Pulpen

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Dalam rangka Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019, Sat Lantas Polres Rembang melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan diwilayah Kecamatan Sumber Rembang yang dipimpin oleh KBO Lantas Ipda Hengki, Jum at ( 3/5/2019) pagi.

Dalam kegiatan tersebut KBO Satlantas Polres Rembang bersama personil memberikan stiker dan pulpen bertuliskan tentang taat berlalu lintas untuk keselamatan kepada pengendara yang tertib.

Dengan memberikan stiker dan pulpen kepada pengendaran, bersamaan dengan itu petugas Satlantas juga menyampaikan tentang himbauan tertib lalu lintas kepada pengendara.

Ops Keselamatan kali ini lebih memberikan imbauan kepada untuk membangun budaya tertib lalu lintas, Ucap Ipda Hegki.

Dalam berjalannya kegiatan, pengendara sempat ketakutan dan bingung saat diberhentikan oleh petugas.

Saya sempat ketakutan dan bingung saat diberhentikan polisi, tetapi polisinya baik cuma diberikan teguran dan saya dikasih stiker dan pulpen, ucap salah satu pengendara.

Kasat Lantas Polres Rembang akp Roy Irawan mengharapkan masyarakat untuk berkendara sesuai dengan aturan dan tata tertib, Manfaatnya bukan bagi polisi tetapi bagi keselamatan jiwa pengendara sendiri dan pengguna jalan lainnya, ujarnya.

Lihat juga artikel berikut