Breaking News

Ops Keselamatan 2019, Satlantas Polres Rembang Bagikan Jas Hujan Dan Alat Tulis

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi 2019, Satlantas Polres Rembang menerjunkan puluhan personelnya di pusat kota Rembang. Tepatnya dijalan Kartini Rembang, Kamis (9/5/2019)Sore.

Aksi sosialisasi yang digelar pagi tersebut juga dibarengi dengan aksi simpatik oleh sejumlah anggota Sat Lantas yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut.

Secara acak bagi pengendara yang telah tertib dan mematuhi peraturan lalulintas mendapatkan hadiah menarik berupa, jas hujan, alat tulis dan helm gratis.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan melalui KBO Ipda Hengky yang memimpin langsung kegiatan ini menyampaikan bahwa pemberian jas hujan , alat tulis dan helm bagi pengendara tertib itu sebagai motivasi dan sebagai salam semangat untuk pengguna jalan.

Ipda Hengky menjelaskan, dalam kegiatan ini diharapkan banyak masyarakat yang tahu terkait pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi 2019 yang mulai digelar sejak 29 April – 12 Mei 2019 ini
Masih banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh pengguna jalan, pihaknya berharap kepada masyarakat untuk mengecek kendaraan terlebih dahulu dan melengkapi surat-suratnya sebelum berkendara.

Operasi Keselamatan Candi ini, diharapkan bisa meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, serta untuk menekan fatalitas kecelakaan, jelasnya.

 

Lihat juga artikel berikut