Breaking News

Ngabuburit, Kapolres Rembang Turun ke Jalan Bagikan Takjil

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso bersama pengurus Cabang Bhayangkari Rembang melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis, Sabtu (25/5/2019) sore. Acara tersebut dilakukan untuk berbagi keberkahan dibulan Ramadhanm 1440 H/2019 M.

“Kegiatan ini dilakukan Polres Rembang bersama Bhayangkari dengan membagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi dengan warga  dan pengguna jalan,” ujar Kapolres.

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan diperempatan kediaman Kapolres Rembang , jalan HOS Cokroaminoto dan jalan Veteran Rembang.

Kegiatan bagi-bagi takjil itu dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadhan.

Usai kegiatan bagi bagi takjil, seluruh PJU Polres Rembang dan Bhayangkari melaksanakan buka puasa bersama.

“Antusiasnya alhamdulillah, ratusan takjil yang kami sediakan habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Polres bersama Bhayangkari,” ujar Pungky.

Ditambahkan Pungky, selain bagi bagi takjil, Pengurus Cabang Bhayangkari Rembang juga berbagi kasih dengan memberikan bingkisan kepada warga kurang mampu dan anak yatim yang dilaksanakan di kantor Bhayangkari  .

Pungky berharap dalam bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat juga diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019.

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut