Breaking News

Memakmurkan Masjid, Kapolsek Kaliori Sholat Jumat Bersama Warga

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –Kapolsek Kaliori Polres Rembang Iptu Masriyadi bersama Anggota polsek Kaliori melaksanakan sholat Jum’at berjamaah bersama warga  di masjid Ar-Rohman Desa Tambakàgung- Kaliori, Jum’at (10/5/2019).

Dalam kegiatan Sholat Jum’at berjamaah tersebut, bertindak sebagai Imam/Khotib Bapak H. Jamari dan Jamaah kurang lebih 400 orang.

Setelah pelaksanaan Sholat Jum’at berjamaah, Kapolsek Kaliori Iptu Masriyadi menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para jamaah, agar turut serta menciptakan kondusifitas didalam masyarakat dengan mempererat tali persaudaraan dan menjalin kerukunan antar umat beragama.

Tidak hanya itu Kapolsek juga berkoordinasi dengan perangkat desa terkait situasi kamtibmas usai pelaksanaan pesta demokrasi Pilpres dan pileg tahun 2019 , serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kerukunan antar warga, berpartisi dalam membatu ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan tidak terpengaruh terhadap hoax atau isu yang tidak benar, pasca pelaks pileg dan pilpers 2019.

Kami akan terus melakukan sambang dan patroli dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan masyarakat desa guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,terang,Terang Iptu Masriyadi.

Lihat juga artikel berikut