Breaking News

Melalui Spanduk Kamtibmas, Polsek Kota Rembang Ingatkan Warga Waspada Pencurian

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Ada banyak cara yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Kota Rembang , guna mengajak masyarakat Kota Rembang peduli dengan keamanan dan ketertiban yang ada di sekitar tempat tinggal mereka.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polsek Kota Rembang  pimpinan AKP Haryanto melalui Unit Reskrim Polsek Kota Rembang Iptu M Safri Karim  bersama anggota Polsek melakukan pemasangan spanduk himbauan kamtibmas yang berisi “ Waspadalah Pencurian !! “ Pelaku kejahatan di sekitar anda, parkir dan kunci motor di tempat yang aman, hati hati barang bawaandan jangan memakai perhiasan yang berlebihan karena akan mengundang pelaku kejahatan.

Kegiatan pemasangan spanduk himbauan tersebut dilakukan pada Selasa (8/5/2019), bertempat dikampung ramadhan di Jl. Hos Cokroaminoto Rembang yang setiap bulan puasa Ramadhan di jalan tersebut ramai oleh penjual dan pembeli jajanan buka puasa.

Kami harapkan peran serta masyarakat kota Rembang untuk peduli dengan kamtibmas , apabila memiliki informasi tentang terjadinya kriminalitas agar  tidak segan memberi tahu pihak kepolisian terdekat , ujar Iptu Karim.

 

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut