Breaking News

“May Day”, Polres Rembang dan Polsek Jajaran Gelar Apel Siaga

Polres Rembang – Kepolisian Resor Rembang dan 14 Polsek jajaran menggelar apel siaga dalam rangka mengantisipasi peringatan hari buruh internasional tahun 2019. Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono mengatakan pihaknya akan stand by di Mapolres sembari memonitor perkembangan situasi yang ada.

Hingga saat ini belum ada penyampaian secara resmi, namun kami tetap siap siaga mengantisipasi jika memang ada aksi, ujar Kompol Sumaryono.

Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiyajid menyampaikan bahwa ratusan personilnya baik dari Polres maupun Polsek jajaran saat ini sedang standby dan siap untuk digerakkan jika dibutuhkan.

Meski masih dalam suasana tahap pemilu, namun kita tetap bersiap jika memang ada saudara kita dari buruh yang turun , lanjutnya.
Kabag Ops mengimbau kepada seluruh buruh di Kabupaten Sidrap untuk mengisi hari buruh dengan kegiatan bersifat sosial, menurutnya hal tersebut dapat menarik empati warga yang lain.

Kami tidak melarang untuk aksi, penyampaian pendapat memang sudah diatur dalam undang – undang, namun mari kita tetap bersama – sama menjaga ketertiban dan tidak mengganggu aktifitas warga yang lain. Tutupnya.

Lihat juga artikel berikut