Breaking News

Libur Nasional Pelayanan SIM Satlantas Polres Rembang Libur Dari 30 Mei 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kaitanya dengan Cuti bersama dan Libur Hari Raya Idhul Fitri 1440/2019, Pelayanan pemohon dan perpanjangan SIM ( Surat Izin Mengemudi ) juga libur dari tanggal 30 Mei  sampai dengan 9 Juni 2019, Hal tersebut sebagaimana pengumuman yang dikeluarkan oleh Satlantas Polres Rembang  Polda Jateng, Kamis, (30/5).

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kasat Lantas AKP Roy Irawan mengatakan bahwa Kaitanya dengan cuti Bersama dan Libur Hari Raya Idhl Fitri Untuk pelayanan permohonan SIM di Polres Rembang  libur dari tanggal  30 Mei sampai dengan 9 Juni 2019.

“ Bagi pemegang SIM yang habis masa berlakunya tanggal 30 Mei – 9 Juni 2019, diberikan kesempatan untuk proses perpanjang kembali mulai tanggal 10 – 18 Juni 2019 , apabila tidak melaksanakan perpanjangan pada waktu yang telah ditentukan atau masa tenggang, pemohon diberlakukan proses penerbitan SIM baru.“ katanya.

Diharapkan dengan keluarnya pengumuman ini masyarakat tidak akan lagi kesulitan mencari informasi maupun mempersiapkan diri untuk proses SIM selanjutnya.

Lihat juga artikel berikut