Breaking News

Kapolsek Kragan Turun Langsung Cek Harga Sembako Di Pasar jelang Bulan Ramadhan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  – Polsek Kragan Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan kegiatan monitoring dan cek harga sembako di pasar Tradisional Ds. Kragan Kecamatan Kragan, Jum’at (10/5/2019)

Polsek Kragan yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Kragan Iptu Setiyanto Bersama 4 anggota Polsek kragan turun langsung mengecek di seluk beluk pasar.

Kegiatan pengecekan harga sembako di Pasar Tradisional Kecamatan Kragan dilakukan karena adanya indikasi kenaikan harga yang signifikan jelang berlangsungnya Bulan Ramadhan terutama pada komoditi bumbu dapur seperti bawang-bawangan, hal tersebut menjadi perhatian khusus Muspida Kabupaten Rembang dan Muspika Kecamatan Kragan.

Adapun harga kebutuhan bahan pokok diwilayah Kecamatan Kragan khususnya dipasar tradisional Ds. Kragan tidak terdapat adanya kenaikan harga yang mencolok, bahkan ada sebagian harga bahan pangan yang turun harga yaitu harga bawang putih yang mana sebelum puasa Rp. 50.000/kg turun menjadi Rp. 40.000/kg pada awal puasa.

“Kami dari Polsek Kragan akan terus melakukan pengecekan dan pengawasan harga sembako di pasar Tradisional Kragan, untuk mengantisipasi dampak-dampak negatif yang mungkin akan berpengaruh pada situasi kamtibmas” Ujar Kapolsek Kragan Iptu Setiyanto.

Lihat juga artikel berikut