Breaking News

Kapolsek Kaliori Rembang Cek Kesiapan Pospam 1 Ops Ketupat Candi 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Jelang dimulainya Operasi Ketupat Candi tahun 2019, Polres Rembang telah menyiapkan sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan untuk menjaga dan melayani masyarakat yang akan mudik baik masyarakat lokal wilayah Rembang  maupun luar wilayah Rembang untuk  merayakan  hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Salah satu wilayah yang didirikan Pos Pengamanan diantaranya wilayah Polsek Kaliori.  Kapolsek  Kaliori Polres Rembang Iptu Martoyo bersama Kasihumas Polsek melakukan pemantauan dan pengecekan pendirian Pos Pengamanan 1 Kaliori, Jum ‘at siang (24/05/19).

Pemantauan serta pengecekan yang dilakukan untuk memastikan kondisi Pos Pengamanan meliputi banner serta panel data, kemudian melengkapi peralatan yang dibutuhkan di pos seperti meja, kursi dan penerangan serta papan triplex.

Saat dilakukan konfirmasi, Kapolsek Kaliori mengatakan bahwa “Sejauh ini kondisi Pos Pengamanan 1 Kaliori  sudah cukup layak untuk ditempati anggota yang ter-sprint dalam Pos Pengamanan Ops Ketupat Candi tahun 2019, ucap Kapolsek.

Lihat juga artikel berikut