Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Dari AIPTU Ke IPDA

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kepolisian Resor Rembang Polda Jateng menggelar Upacara dalam rangka Korp raport kenaikan pangkat pengabdian dari AIPTU ke IPDA periode 1 Juni 2019 Polres Rembang bertempat di Lapangan Apel Polres Rembang, Jum’at (31/5/2019) pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam giat upacara Korp raport tersebut adalah Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono, para Kabag, Kasat dan Perwira beserta Brigadir serta ASN Polres Rembang.

Adapun personil yang dinaikkan Pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi adalah Aiptu Japar Riyanto Jabatan Ps.Kanit Binmas Polsek Bulu Polres Rembang menjadi Ipda Japar Riyanto.

“Kenaikan Pangkat bagi anggota Polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dilingkungan Polri, Hal tersebut juga merupakan suatu wujud pembinaan Polri dalam meningkatkan SDM Polri, hendaknya kenaikan Pangkat ini menjadi momentum bagi setiap personil guna lebih meningkatkan kinerja dengan selalu menjaga nama baik perorangan maupun kesatuan melalui perilaku yang Humanis dalam setiap pelaksanaan tugas.
Kenaikan pangkat bukan suatu hak namun kenaikan pangkat adalah suatu prestasi kerja yang telah melalui proses seleksi sehingga diberikan penghargaan yang pantas. Ucapan Selamat kepada Ipda Japar Riyanto dan Keluarga mudah-mudahan Anugrah ini dapat menambahkan kebahagiaan segenap keluarga”, Ucap Kapolres Rembang.

Pemberian Ucapan Selamat kepada Ipda Japar Riyanto didampingi Bhayangkari yang diawali oleh Kapolres Rembang dan diikuti oleh seluruh Personil Polres Rembang dan Bhayangkari. Selama giat tersebut situasi tetap dalam kedaan aman dan lancar.

Lihat juga artikel berikut