Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Tradisi Sambut 12 Personel Bintara Baru

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, memimpin tradisi penyambutan terhadap 12 bintara Polri baru, di halaman Mapolres Rembang.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada bintara remaja Polri yang telah bergabung dengan keluarga besar Polres Rembang.

Selamat datang di Polres Rembang saya harapkan kalian menjadi bintara remaja yang baik, tidak ada permasalahan, dan kompak, nanti para senior kalian akan membimbing, ucap Kapolres mengawali sambutan.

Dari 12 personel bintara baru Polres Rembang ini, 9 diantaranya merupakan putra asli daerah kabupaten Rembang dan 3 diantarantya dari Kabupaten Blora.

Oleh sebab itu, Kapolres berharap agar mereka dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baik terhadap anggota Polres Rembang, maupun masyarakat kabupatenRembang.

Perlu diingat, masuk lingkungan Polres Rembang bukanlah suatu kebebasan setelah mendapatkan pendidikan melainkan sebagian langkah awal pengabdian tugas kepada masyarakat, ujar Kapolres berpesan.

Sebanyak 12 bintara baru ini tiba Polres Rembang, Selasa (30/4) pada pukul 23.00 WIB, dan diberhentikan di halaman Polres Rembang.

Selanjutnya para bintara baru ini diberikan pembinaan fisik sekaligus pengenalan lingkungan dengan lari dan berjalan kaki mulai dari halaman Sat Lantas Polres Rembang menuju Mapolres Rembang.

Tiba di Mapolres Rembang dan disambut dengan tradisi penyambutan bintara baru dengan penyiraman air bunga oleh pejabat utama yang dipimpin Kapolres Rembang sejak pukul 23.30 WIB.

Lihat juga artikel berikut