Breaking News

Kapolres Rembang Hadiri Sarasehan Hari Buruh

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bertempat dihalaman kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPNAKER) Kabupaten Rembang telah dilaksanakan giat Saresehan dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional “May Day” 2019 tingkat Kabupaten Rembang dengan tema Together we grow” hari Rabu, 01 Mei 2019 dimulai Pkl. 10.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri jajaran Forkopinda Kabupaten Rembang, Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,Ka Dinas Dpmptspnaker Kab. Rembang Sdr. Teguh Gunawarman S. Sos,Ketua SPSI Sdr. Jasmani / Jayeng,Ketua Apindo Sdr. Arif Budiman,Para pimpinan perusahaan atau yang mewakili dan para pekerja / Karyawan perusahaan yang ada di Kabupaten Rembang sekitar 500 orang.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Panitia oleh Ka Dinas Dpmptspnaker Kabupaten Rembang Sdr. Teguh Gunawarman S. Sos menyampaikan May day 2019 adalah momentum yang baik untuk membangun sinergitas antara 3 unsur Tripartite yaitu, pemerintah, pengusaha dan pekerja.Tujuan kegiatan terciptanya sinergitas guna mewujudkan kondusifitas antara pekerja pengusaha dan pemerintah, Ucapnya.

Sedangkan Kapolres Rembang dalam acara tersebut  mengatakan pihaknya dan PJU Polres Rembang ingin ikut berperan atas diselenggarakannya kegiatan hari buruh internasional tahun 2019.

Disini perayaan buruh dilaksanakan dengan sarasehan dan syukuran semoga dapat berjalan lancar dan aman, ujarnya.

Dia menambahkan pihaknya ikut merasakan kebahagiaan karena di Rembang May Day Is Fun Day dengan memberikan kue ulang tahun  dan pemotongan kue ulang tahun yang diberikan kepada pekerja tertua dan termuda  oleh Kapolres Rembang beserta Staf  sebagai bentuk perhatian terhadap para pekerja yang sedang melaksanakan peringatan May Day 2019.

Selamat hari buruh Internasional Tahun 2019 semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesuksesan, tutupnya.

 

Lihat juga artikel berikut