Kapolres Rembang Cek Pos Pelayanan Operasi Ketupat Candi 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso bersama PJU  melakukan pengecekan kesiapan petugas pelayanan  Operasi Ketupat Candi 2019 di alun alun Rembang. Sejumlah pos pengamanan Operasi Ketupat Candi 2019 nantinya juga  dilakukan pengecekan oleh Kapolres, Rabu (29/5/2019) malam.

Pada lokasi pos pelayanan yang dikunjungi, Kapolres mengecek personel yang bertugas dan kelengkapan alat yang digunakan. Dilakukan juga komunikasi dengan petugas pengamanan dari polri maupun TNI serta petugas kesehatan terkait kesiapan tugas pengamanan.

Kapolres Rembang berpesan kepada petugas pengamanan agar selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugas. Selain itu petugas pengamanan agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat saat arus mudik maupun arus balik hari raya Idul Fitri 1440 H.

AKBP Pungky mengatakan pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas di pos pelayanan. Selain itu untuk mengetahui apakah ada kendala yang dihadapi personel di lapangan pada hari pertama berlakunya Operasi Ketupat Candi 2019.

Dalam Operasi Ketupat Candi 2018 ini Polres Rembang menyiapkan 5 pos pengamanan, dan 1 pos pelayanan  untuk mendukung kegiatan operasi. Selain itu ada juga pos pantau di jalur mudik serta pos pengamanan objek wisata.

“Kita lakukan kontrol dan pengecekan untuk melihat kesiapan personel agar bisa maksimal dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Candi 2019,” pungkasnya.