Breaking News

Kabag Ops: Niatkan Ibadah Dalam Bekerja dan Tetap Semangat Walaupun Puasa

Polres Rembang – Puasa merupakan ibadah yang wajib dilaksanakan bagi umat muslim yang mampu dan baligh, dalam melaksanakan ibadah puasa kita harus tetap semangat dan tidak loyo dalam bekerja, hal itu disampaikan Wakapolres Rembang Polda Jateng Kompol Sumaryono pada saat mengambil apel pagi di halaman Mapolres Rembang, Selasa (28/05/2019).

“Puasa harus tetap semangat dan tidak boleh loyo dikarenakan tantangan kedepan lebih berat, disamping tugas pokok sehari-hari ibadah juga tidak boleh ditinggalkan,” pintanya.

Ia juga mengajak kepada seluruh peserta apel untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan tidak meremehkan setiap situasi yang ada mengingat ancaman terhadap masyarakat maupun anggota Polri pada khususnya masih tetap ada dikarenakan sebentar lagi akan dilaksanakan operasi Ketupat Candi 2019.

“Ops Ketupat Candi 2019 merupakan operasi kemanusiaan mari kita niatkan ibadah dalam melayani masyarakat yang melaksanakan mudik untuk berlebaran,” ujarnya.

Tidak lupa pada kesempatan yang sama Sumaryono mengingatkan bahwa penyerapan anggaran baik itu rutin maupun operasi harus selalu dievaluasi sehingga dalam pelaksanaannya seimbang dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Jangan sampai ada duplikasi anggaran maupun personil, semua mari kita persiapkan secara matang, laksanakan dengan maksimal dan senang hati sehingga dikemudian hari tidak ada temuan dan penyesalan,” pungkasnya.

Lihat juga artikel berikut