Ka SPKT Polres Rembang Ajak Tahanan Olah Raga Pagi Bersama

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Ka SPKT Polres Rembang Iptu Wijaya, menggelar olah raga bersama 9 orang tahanan di dalam ruang tahanan, Jumat (03/05/2019).

Senam ringan ini dilakukan bertujuan untuk menghilangkan kejenuhan di dalam ruang tahanan sekaligus agar badan tetap sehat dan bugar. Dengan pola tersebut diharapkan semua tahanan tetap sehat tidak merasa jenuh namun merasa aman dan nyaman selama beberapa di dalam ruang tahanan.

Kegiatan olah raga yang selalu rutin dilaksanakan setiap hari ini disambut baik oleh para tahanan karena mereka dapat berolahraga mengeluarkan keringat selama beberapa lama berada di dalam tahanan.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso menekankan kepada anggota, khususnya Satuan Tahti dan Jaga Tahanan agar selalu mengawasi sekaligus harus memperlakukan tahanan dengan baik. Mungkin orang kurang simpatik terhadap para pelaku kejahatan dengan melekatnya sebuah label tersangka pada dirinya. Bahkan mungkin mereka tidak lagi dihiraukan saat kembali hidup normal bermasyarakat, namun kewajiban kita sebagai sesama manusia untuk memperlakukan mereka sesuai haknya.