Breaking News

Jelang Ramadhan, Polsek Pancur Rembang Gelar Ops Pekat Sasaran Miras

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai insan Bhayangkara, yang salah satunya sebagai pengemban dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban di masyarakat.

Dan sebagai tindak lanjut perintah pimpinan Polri, Polsek Pancur Polda Jateng di bawah kendali AKP. Sri Iriyanti selalu   berupaya cegah adanya penyakit masyarakat ( Pekat ) diwilayah tugasnya, Sabtu (3/5/2019)

Hal ini sebagaimana yang telah dilakukan oleh anggota Polsek Pancur mengadakan razia di beberapa warung yang ada diwilayah ini dengan tujuan untuk mencegah adanya penjualan maupun peredaran minuman keras , terlebih jelang bulan puasa Ramadhan di tahun ini.

Adapun warung yang menjadi sasaran adalah warung kopi milik Sdr Arif  turut desa Warugunung Kec. Pancur ,petugas mengamankan  1 botol miras jenis arak putih . Diwarung kopi milik Sdri. Ismiyati desa Warugunung  Pancur petugas mengamankan  1 botol miras jenis kilin dan diwarung kopi milik Sdri Sulatmi desa Sumberagung Pancur  petugas mengamankan  1 botol miras jenis anggur kolesom dan 1 botol miras jenis anggur merah.

Dengan dilakukannya Operasi Pekat ini, kami dari jajaran Kepolisian Sektor Pancur berharap pada bulan suci Ramadzan kali ini akan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah ini,

Marilah kita secara bersama – sama selalu mentjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat diwilayah Kecamatan Pancur ini dan cegah adanya Penyakit Masyarakat ( Pekat ) , baik itu Minuman keras, perjudian maupaun pekat lainnya. Sehingga warga Muslim yang menjalankan ibadah puasa akan dapat menjalankan ibadahnya tersebut dengan aman tanpa adanya kendala, hargai orang lain yang melakukan ibadah puasa nanti, ini semua demi terciptanya keamanan dan ketertiban serta kerukunan dimasyarakat , pungkasnya.

 

Lihat juga artikel berikut