Breaking News

Jelang Lebaran, Polsek Sarang Rembang Bersihkan Kelompok Punk

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Jelang hari Raya Idul Fitri masyarakat berbondong-bondong mempersiapkan segala sesuatu untuk merayakan hari kemenangan tersebut. Hal dilakukan oleh Polsek Sarang Polres Rembang dengan memantau kondisi kamtibmas di lingkungan masyarakat sekitar.

Kapolsek Sarang Polres Rembang AKP I Made Hartawn mengatakan anggota Polsek Sarang  melakukan operasi cipta kondisi jelang lebaran dengan sasaran kelompok punk, Kamis malam  (30/5). Dalam operasi tersebut, petugas menemukan sekelompok anak punk yang selama ini meresahkan masyarakat sekitar.

“Kami lakukan operasi cipta kondisi dan ditemukan sekelompok anak punk yang ternyata mereka berasal dari berbagai kota . Mereka melintas di wilayah Kecamatan Sarang  lalu kami himbau untuk kembali ke kampong halamamya masing – masing,  kata AKP Hartawan.

Kelompok punk ini beranggotakan laki-laki dan perempuan. Mereka bergaya yang tidak sewajarnya sehingga dianggap meresahkan masyarakat.

“Kami berikan pembinaan untuk menyelamatkan generasi muda seperti mereka. Mereka diberikan arahan supaya mereka dapat menggunakan waktunya untuk hal-hal yang baik.

Saat pembinaan tersebut, sekelompok anggota punk ini terdiam dan lebih banyak menunduk. Kami berharap mereka tidak mengulangi kesalahannya lagi. Dari arahan ini, kami juga meminta kepada mereka untuk mengisi hari dengan kegiatan yang positif, jelas AKP Hartawan.

Lihat juga artikel berikut