Jelang Idul Fitri, Polwan Polres Rembang Tingkatkan Patroli Pasar Tradisional

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Meningkatnya aktifitas masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 H, anggota Polwan Polres Rembang yang tergabung dalam satgas bantuan Ops Ketupat Candi 2019 melaksanakan Patroli Pasar dan pusat keramaian guna menjaga situasi Kamtibmas yang nyaman dan kondusif, Jum ‘at (31/05/2019).

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan dimulainya Operasi Ketupat Candi 2019 saat ini mengharuskan Polres Rembang menciptakan dan menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Rembang yang damai dan kondusif sampai dengan hari Raya Idul Fitri selesai.

“Kegiatan Patroli Pasar yang dilakukan oleh Polwan Polres Rembang  adalah bentuk Cipta Kondisi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Rembang” ujar Kapolres.

Kapolres Rembang menambahkan bahwa kegiatan Patroli yang pihaknya lakukan ini akan terus berjalan sampai selesai hari Raya Idul Fitri, hal ini semata-mata untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pedagang maupun pengunjung agar terhindar dari pelaku kejahatan yang akan melaksanakan aksinya.

“Saya berharap dengan kehadiran Polisi di Pasar dan tempat keramaian lainnya, masyarakat merasa nyaman dan aman dari ancaman gangguan kriminalitas” imbuh Kapolres.