Breaking News

Jaga Kamtibmas, Sabhara Polres Rembang Patroli Sambang Toko Mas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Anggota Sat Sabhara Polres Rembang  melaksanakan patrol siang di tempat tempat keramaian di kota Remabzng, salah satunya pasar kota Rembang dan sekitarnya, Selasa  siang (21/05/2019)

Tujuannya untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat saat bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri. Patroli dengan menyusuri perkantoran,perbankkan, pasar,pangkalan ojek serta pemukiman warga setiap saat dilakukan.

Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Sunar mengatakan saat berpatroli anggota menghimbau masyarakat untuk mewaspadai  tindak kejahatan, baik copet, upal dan tindak kejahatan 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor ).

AKP Sunar juga menghimbau agar pemilik took mas yang ada disekitar pasar untuk mewaspadai pembeli asing. Yakni jangan mengeluarkan contoh barang lebih dari satu karena sering kejadian ada pembeli berpura – pura melihat contoh emas dan mengetahui pedagangnya lengah barang tersebut dibawa kabur. Pasang CCTV disetiap sudut untuk mempermudah pengawasan , kata dia.

Selain itu kami mengharap dengan adanya peningkatan patrol tindak kriminalitas di Kabupaten Rembang dapat diminimalisir, terang AKP Sunar.

Lihat juga artikel berikut