Breaking News

Hari Ketiga Operasi Keselamatan 2019, Polisi Tilang 98 Pengendara

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kepolisian Resor Rembang menggelar Operasi Keselamatan Candi 2019 sejak Senin (29/4/2019) hingga 14 hari ke depan. Pada pelaksanaan hari ketiga , 98 kendaraan ditilang karena melanggar lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan mengatakan, sebanyak 98 kendaraan melanggar lalu lintas.

Hasil giat Operasi Keselamatan Candi 2019 hari ke 3 , Rabu 1 Mei 2019  kemarin mencapai 98 kendaraan yang berperkara. Sebanyak 98 ditilang dan 135 hanya diberi teguran, kata Kasat Lantas saat dikonfirmasi.

Untuk pengendara roda dua atau sepeda motor, Roy  menyebut ada berbagai macam pelanggaran. Mulai dari melawan arus, tidak menggunakan helm, hingga sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan surat menyurat, serta mengendarai motor sambil merokok.

Terkait pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara roda empat,mulai dari tak menggunakan safety belt hingga menggunakan ponsel genggam saat berkendara.

Ada tiga titik yang menjadi konsentrasi operasi tersebut. Yakni sepanjang Jalan Pantura Lasem, Titik kedua yaitu seputaran jalan Rembang kota  Titik ketiga adalah Kecaatan Pamotan.

Lihat juga artikel berikut