Breaking News

Giat Operasi cipta kondisi di bulan suci Ramadhan, Polsek Lasem Polres Rembang melaksanakan razia Miras

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Dibulan suci Ramadhan 1440 H, anggota Polsek Lasem Polres Rembang melakukan razia peredaran minuman keras (miras) diwilayah Hukum Polsek Lasem.

Hasilnya operasi yang langsung dipimpin Kanit Reskrim dan Kanit Sabhara Polsek Lasem  bersama 3 anggota Polsek berhasil menyita 12 botol miras anggur kolesom kadar 17,5 %., Kamis ( 23/05/2019).

Kapolsek  Lasem Polres Rembang AKP Didik DS  mengatakan kegiatan operasi miras ini adalah kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dalam bulan suci Ramadhan 1440 H.

Sesuai target malam ini team meluncur ke arah sejumlah warung  dan toko yaitu  Toko Kawitan desa Karangturi 3/2 kec. Lasem Rembang petugas mengamankan barang bukti  6 (enam) botol miras anggur kolesom kadar 17,5 %.

Di Toko Klontong Desa Gedungmulyo 3/1 kec. Lasem Kab. Rembang petugas 6 (enam) botol miras anggur kolesom kadar 17,5 %. Jadi dalam giat ops KKYD petugas mengamankan  sebanyak 12 botol miras,  ungkapnya.

Kapolsek Lasem menambahkan semua pemilik warung yang menjual akan di data dan diberikan himbauan agar lain kali jangan menjual miras lagi.

Karena selain bulan suci puasa Ramadhan, kami juga menghimbau untuk  bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Polsek Lasem supaya aman dan kondusif, imbuh Kapolsek.

 

Lihat juga artikel berikut