Cek Sikap Tampang Personil, Sie Propam Giat Gaktibplin Ops Ketupat Candi 2019 di Pospam 3 Kragan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dipimpin Kasie Propam Polres Rembang Ipda Suko Diyanto, Sie Propam Polres Rembang melaksanakan giat Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polres Rembang yang sedang melaksanakan Pengamanan Pos Ops ketupat candi 2019 di Pospam 3 Kragan Kec.Kragan Kab.Rembang, Kamis (30/5/2019).

Kegiatan pemeriksaan yang diikuti Personil Polres Rembang yang terploting di Pospam tersebut meliputi Pemeriksaan Sikap Tampang, kelengkapan identitas pribadi personil, serta atribut dan kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.

“Bagi anggota Polres Rembang yang di dapati melakukan pelanggaran, personil diberikan tindakan disiplin berupa teguran keras dan perintah segera merapikan sikap tampang,” terang Kasie Propam.

Operasi ini dilaksanakan di semua Pospam Ops ketupat candi 2019 di wilayah Kabupaten Rembang oleh Sie Propam Polres Rembang secara menyeluruh untuk menertibkan personil yang belum tertib dan Kasi Propam akan menindak tegas kepada Personil tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.