Breaking News

Cegah Kejahatan, Satreskrim Polres Rembang Tingkatkan Kring Serse

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Guna mengurangi tingkat kejahatan di wilayah Kabupaten Rembang, Satreskrim Polres Rembang rutin melaksanakan giat Kring Serse pada jam rawan.

Khususnya di bulan suci Ramadhan ini yang mana tingkat gangguan keamanan meningkat, Satreskrim Rembang melaksanakan kegiatan Kring Serse di berbagai tempat-tempat rawan terjadinya gangguan keamanan seperti tempat, Objek wisata, tempat ibadah, ATM, Pos Pengamanan, Bawaslu, dan KPU.

“Kring Serse ini sangat efektif untuk menekan angka kejahatan, saya harap dengan adanya Kring Serse ini angka tindak pidana dapat di minimalisirbsehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman” ungkap Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kasat Reskrim AKP Bambang Sugito.

Selain mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan anggota satreskrim juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindak pidana apapun. Dan apabila melihat atau mendengar tindak kejahatan tersebut segera melaporkan pada Polsek terdekat, tambahnya.

Lihat juga artikel berikut