Breaking News

Cegah Kejahatan Malam Hari, Polsek dan Koramil Sarang Patroli Bersama

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban dalam masyarakata, Kepolisian Sektor Sarang  Resor Rembang bersama Koramil Sarang  laksanakan patroli malam hari bersama, Senin (13/05/19).

Kapolsek Sarang Polres Rembang  Polda Jateng AKP  I Made Hartawan  mengatakan, patroli malam hari kali ini dilaksanakan oleh dua anggota Polsek Sarang bersama personil Koramil Sarang pada jam-jam rawan antara pukul 01.00 Wib sampai menjelang sahur.

“Patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sarang dan Koramil Sarang ini menyasar pada daerah yang merupakan rawan terjadinya aksi kriminal seperti puskesmas, sekolahan, perkantoran, bank, pertokoan, perumahan maupun pedesaan dengan maksut untuk memberikan rasa aman dan nyaman disaat warga masyarakat sedang istirahat, terangnya.

Hartawan menambahkan, sesampai di Desa Lodan Wetan  petugas bertemu dengan warga saat melaksanakan ronda malam sehingga diberikan himbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan laksanakan kontrol guna memastikan lingkungam sekitar dalam keadaan aman dengan cara bergantian.

“Apabila terjadi suatu hal yang mencurigakan, segera lapor kepada perangkat desa setempat atau ke kantor polisi terdekat agar tindak kejahatan segera ditangani serta dapat diminimalisir,” imbuhnya.

Lihat juga artikel berikut