Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Jajaran Polres Rembang Laksanakan Patroli Bersinggungan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Polsek Kaliori dan Polsek Sumber Polres Rembang  melaksanakan patroli bersinggungan dengan titik temu di perbatasan dua wilayah perbatasan Desa Wiroto Kecamatan Kaliori dan Desa Jasem Kecamatan Sumber, Minggu dinihari (27/5/2019).

Hal ini dilakukan untuk antisipasi tindak kejahatan khususnya pada malam hari di jalur rawan kriminalitas di wilayah berbatasan.

Menurut keterangan salah satu anggota yang melaksanakn patroli, Aiptu Purwoto menyampaikan dalam pelaksanaanya, sasaran patroli antara lain menyambangi tempat ibadah, gereja, pos kamling dan pemukiman penduduk.

Dalam kegiatan tersebut, petugas juga menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk meningkatkan kewaspadaan dan segera memberi informasi apabila menjumpai gangguan keamanan.

“Dengan mengintensifkan patroli bersinggungan seperti ini diharapkan terjalin komunikasi yang baik antar petugas patroli, untuk saling koordinasi serta tukar-menukar informasi untuk pencegahan kejahatan serta mengurangi kriminalitas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Rembang,” terang Aiptu Purwoto.