Breaking News

Berkeliaran di Sluke Rembang , Sekelompok Anak Punk Ditertibkan Polisi

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sekelompok anak punk yang biasa berkeliaran di wilayah Rembang  dan sekitarnya tadi malam terlihat di seputaran SPBU Sluke. Saat  anggota piket Polsek Sluke sedang  meningkatkan patroli BLP diwilayah hukum Polsek Sluke Polres Rembang  untuk mengcegah hal-hal yang tidak diinginkan,  Minggu malam (19/05/2019).

Dalam kegiatan patroli yang dipimpin oleh Ka SPK  III  Polsek Sluke  Aiptu Gunadi  bersama 2 anggota jaga  menjumpai sekumpulan anak Punk yang sedang berkumpul di SPBU Sluke. Saat dimintai keterangan diketahui mereka dari berbagai daerah, bahkan ada yang dari wilayah Jawa Timur.

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan selanjutnya sekelompok anak punk diberikan himbauan serta meminta mereka untuk pulang ke rumah masing-masing. Setelah ini kalian pulang ke rumah masing-masing, ga usah ikut kegiatan yang tidak jelas seperti ini kasihan orang tua kalian, himbau Aiptu Gunadi.

Kapolsek Sluke Polres Rembang  Iptu Sunandar  mengatakan, anggota Polsek Sluke setiap melaksanakan patroli terutama saat melaksanakan patroli BLP anggota melaksanakan patroli di  beberapa titik rawan kriminalitas untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diiginkan,  kata Kapolsek.

Lihat juga artikel berikut